My Love Retta

Hmmm… akhirnya aku nulis blog lagi nich hehehe… Mumpung lagi nganggur jadi coret-coret lagi nich…

Aku cuma mau mengabadikan kisah hidupku untuk dikenang, supaya nanti aku bisa baca lagi saat aku udah mau mati, untuk sebuah kenangan (mungkin anak-anakku juga kelak hehe)

Yapz.. Tentang cinta… Cinta kepada salah satu makhluk ciptaan Tuhan yang manis dan cantik.. Namanya Retta Kusuma Pratiwi .Dia lahir di Wlingi Blitar sana…

Anaknya manis, cuek, nga perhatian, moody banget tapi nga tau kenapa aku suka dan mencintainya… Aku berkenalan lewat sms dulu, biasalah anak muda gitu hehehe.. ku sms dia pas tanggal ultahnya.. padahal aku udah ngeliat dia jauh sebelum tanggal itu tapi emang sengaja ku sms dia tepat di hari ultahnya.. Serasa banget donk gimana rasanya menunggu hari itu hehehe..

Seperti biasa dia tanya, “eh kenal dan tau nomerku darimana??” Eh iya dia itu punya kebiasaan kalau nulis sms itu selalu di akhiri dengan tanda tanya ( ??). Ciri khasnya itu walaupun sms yang dikirim nga mencerminkan kalimat tanya tapi tetep pake tuch tanda tanya di akhir smsnya…

Lanjut lagi ya.. Yach kira-kira 2 hari kita sms’an dan akhirnya kuajak dia ketemuan.. Dia mau tapi ketemuan di kosnya.. Oke dech aku deal, pas ketemuan kubawakan brownies amanda (pasti temen-temen ada yang tahu kan tuch brownies, enak kan hehehe). Tepat jam 21.00 aku inget tuch aku nyampe kosnya… Wuihhhh.. deg-deg’an banget aku gimana ya responnya dia.. mau nga terima aku buat kenalan.. Dan ternyataaaa…..

Anaknya asyik, seru juga diajak ngobrol.. Macem-macem dech obrolan kami waktu itu, dan tak terasa waktu udah nunjukkin pukul 22.00 dan waktu itu dia minta keluar, laper katanya.. Aku sich juga laper, maklum hbs pulang kerja belum mandi juga aslinya (maaf ya jelek aq dulu itu belum mandi hehehehe). Bingung juga kemana ya malem-malem nyari maem.. Akhirnya kita berhenti di daerah mayjend sungkono, ada warung tenda mie ayam gitu.. Ternyata dia penggemar mie! Nga salah dech berhenti situ🙂

Di warung itu kita ngobrol lg sambil makan dan nga terasa udah jam 23.00! Wah, nga kerasa sebenarnya aku masih pengen ngobrol lama-lama sama dia, tapi udah malam, ntar nga enak kemaleman..

Habis itu kuanter pulang ke kosnya.. Yach itulah awalku aku pedekate kenalan ke dia…

Ternyata responnya baik ke aku dan kita masih tetep sms’an.. Beberapa hari kemudian kita jalan lagi untuk yang kedua.. Kita muter-muter lewat depan Tunjungan Plasa dan apa yang terjadi coba, hujan turun!! Yachh kita akhirnya berhenti buat berteduh di sebuah bangunan depan TP situ sampe reda hujannya.. Dingin banget, akhirnya aku punya ide untuk kubawa dia minum wedhang ronde di biliton sana.. Sehabis hujan reda kita jalan kesana dan minum wedhang ronde.. Untung nga begitu rame padahal biasanya rame banget tuch tempat, mungkin karena efek habis ujan jadi masih sepi.. Aku suka sama dia, ternyata dia bukan tipe pemilih tempat makan, dimana aja suka, makan apa aja suka (asal bukan gado-gado, kentang, nanas, pepaya).

Setelah selesai kita pulang karena udah malem, gara-gara hujan tadi sich nga bisa kemana mana lagi.. Tapi nga papa lah yang penting bisa jalan-jalan berdua sama dia hehehe..Pedekate ku kurang lebih 2 minggu, dengan tiap hari minggu dia kuajak ke gereja.. Dan ini nich cerita serunya hehehe.. penasaran kan??? hayoooo apa yach hehehe..

TANGGAL 10 OKTOBER 2010 AKU NYATAIN CINTA KE DIA DI DALAM GEREJA!!!! Wuihhhhhh… Deg-deg’an bukan kepalang tuch pas ngomong.. Sengaja kupilih tanggal 10 karena itu tanggal cantik, kali aja dia mau terima langsung saat itu juga di tanggal 10102010 tapi…… dia belum bisa kasih jawaban katanya… Yach nga papa dech yang penting lega udah nyatain cintaku ke dia🙂

Eh habis ku tembak ternyata dia jadi berubah! Berubah nga jaim lagi ke aku.. Wah tanda-tanda positif batinku bicara gitu.. Klo negatif kan mestinya dia langsung ngajak pulang ke kosnya kan ko nga seneng dengan acara ku tadi, tapi dia mau kuajak jalan dan makan..Waktu itu adikku cowok sms, katanya dia sakit.. Iseng-iseng dia kutanya mau nga main jenguk adikku dan ternyata dia mau! Nice ! Awal yang baik🙂 Akhirnya dia ku kenalkan dengan adikku dan ternyata dia nyambung juga sama adikku.. Bagus dech🙂

Uuuuuhhhhhh, lamaaaaa banget nunggu jawaban dia!! Dan saat yang di tunggu akhirnya tiba.. Yapz! Dia akhirnya mau terima aku jadi cowokknya!!! Yeahhh!! hehehe… Tanggal itu tanggal 27 Oktober 2010…

Happyyy!!

Dia bilang kangen ke aku waktu itu… Dan kujawab aku juga kangen sama dia.. “trus gimana?’ aku tanya.. “Kamu trima nga?” dan dia jawab “Iya” !!!

Happyyyyyy..!!!

Sweet memories 27 Oktober 2010..

Aku mencintaimu My Retta….

Muga kita berjodoh ya.. Amien

From Angga

With love……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: